5 Tempat Kursus Terbaik di Gading Serpong

5 Tempat Kursus Terbaik di Gading Serpong - Hidup memang tidak akan jauh dari belajar, karena bahwasanya hidup adalah tentang pembelajaran. Mungkin teman-teman sudah tidak asing lagi dengan les ataupun kursus. Ya, sebuah tempat dimana kamu dapat mendalami ilmu secara maksimal.



Kursus sendiri adalah lembaga pelatihan yang termasuk ke dalam jenis pendidikan non formal. Kursus juga merupakan suatu kegiatan belajar-mengajar seperti halnya sekolah.

Dalam pelatihan kursus, kamu akan dibuat mantap tergantung dari pelajaran yang kamu ambil, ada banyak sekali pelajaran kursus yang ada di Gading Serpong, seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Musik, Memasak, dan masih banyak lagi.

Nah untuk kamu yang bingung pilih tempat kursus dimana? Kami punya beberapa rekomendasi tempat les atau kursus yang berbeda disetiap pelajaran untuk kamu yang ingin sungguh-sungguh mendalami pelatihan khususnya didaerah Gading Serpong. Apa saja? Yuk terus baca!

1. Aretha Kawai Music School and Showroom 


Aretha Kawai Music School adalah salah satu tempat kursus piano terbaik yang berada di Gading Serpong. Aretha sendiri juga sudah mendapatkan sertifikat internasional, yang sudah pasti kursus ditempat ini tidak akan mengecewakan.

Anak-anak mulai dari usia 3 tahun juga bisa kursus piano di sini, karena belajar alat musik itu harus diterapkan sejak dini. 

Aretha Kawai Music School - Gading Serpong
Web : https://music.kawai.co.id/
Alamat : Jl. Springs Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Gading Serpong, Tangerang, Banten.
Telepon : 081584011286


2. Jakarta Mandarin - Gading Serpong


Jakarta Mandarin merupakan tempat Kursus Bahasa Mandarin yang sudah berdiri dari 2016 di Jakarta, lalu membuka cabang kedua yang berada di Gading Serpong. Materi yang ditawarkan Jakarta Mandarin terbagi jadi dua kurikulum, yaitu tradisional Chinese dan simplified Chinese.

Jakarta Mandarin menyediakan program pelatihan Bahasa Mandarin untuk anak-anak, remaja sampai dewasa.

“Jakarta Mandarin merupakan kursus bahasa mandarin yang sudah berdiri dari 2016 di Jakarta, lalu yang kedua di Gading Serpong ini. Untuk materi yang diberikan kita menawarkan dua kurikulum, yaitu tradisional Chinese dan simplified Chinese,” ucap pemilik Jakarta Mandarin cabang Gading Serpong, Hendy Haryanto saat ditemui Side.id, Jumat (25/10/2019).

Bagi kamu yang masih bingung dengan pilihan Traditional Chinese atau Simplified Chinese, kamu akan diajak untuk berkonsultasi terlebih dahulu oleh tim Jakarta Mandarin sebelum memilih bahasa Mandarin mana yang dipilih dan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Jakarta Mandarin - Gading Serpong
Alamat : Ruko Times Square Lt. 2 No. 81828 Gading Serpong, Tangerang, Banten 15334
Telepon : +62 822 2333 9901
Jam Buka : Senin-Sabtu (09.00-21.00 WIB).
Instagram : @jakartamandarin_serpong


Jakarta Mandarin memiliki program yang terbagi menjadi beberapa usia, yaitu Little Angel (4-5 tahun), Kids I (6-8 tahun), Kids II (9-11 tahun), Teenager I (12-14 tahun, dan Teenager II (15-17 tahun) yang terbagi menjadi 5 level, mulai dari Beginner, Elementary, Intermediate, Pre-Advance, dan Advance.

3. EF English First - Gading Serpong




Sudah tidak diragukan lagi, bagi kamu yang ingin dapat berbahasa Inggris lisan maupun tulisan secara fasih, EF English First adalah jawaranya tempat les Bahasa Inggris.

EF English First merupakan jaringan sekolah bahasa yang menyediakan pelatihan dan kursus bahasa Inggris di negara-negara yang bahasa aslinya bukan bahasa Inggris. EF English First adalah divisi dari EF Education, perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelatihan bahasa dan perjalanan edukasi.
EF Education selama ini fokus pada bidang Bahasa Inggris, wisata edukasi, dan pertukaran budaya antar-negara.


EF English First - Gading Serpong
Web : https://www.ef.co.id/
Alamat : Jl. Boulevard Gading Serpong, Blok AA4, No. 43-45, Tangerang Banten 15810.
Telepon : (021) 546 1999
Jam Buka : Senin-Jumat 09:00-21:00
Sabtu 09:00-15:00 


4. Joyful Cooking Class - Gading Serpong


​Joyful adalah sekolah masak, kursus masak dan kursus kue yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan Nomor 563/10-DPMPTSP/2017 Tentang Ijin Lembaga Kursus Dan Pelatihan.

Joyful merupakan Lembaga Pelatihan Memasak yang dikelola secara professional untuk melayani siapapun yang ingin tertarik pada dunia kuliner ataupun yang ingin membuka usaha. Chef pengajar di Joyful sebagian besar bekerja di Hotel dengan pengalaman minimal 15 tahun. Kualitas produk dan pengetahuannya sudah tidak diragukan lagi.

Joyful Cooking Class - Gading Serpong
Web : http://www.joyful-cooking.com
Alamat : Ruko Barcelona E 9 Rk23, BSD City, Tangerang Selatan
Telepon : 0812 9031 9955


5. Kumon Indonesia - Gading Serpong



Kumon merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan terutama sekolah non formal. Kumon pertama kali didirikan oleh Toru Kumon tahun 1958. Toru Kumon merupakan seorang guru matematika SMA, yang pada awalnya menerapkan metode Kumon pada anaknya Takeshi yang masih kelas dua SD.

Kemudian di tahun 1955 kelas matematika dengan lembar kerja kumon dibuka di Osaka, Jepang. Memang pada awalnya Kumon hanya membuka kelas Matematika saja. Sehingga kelas yang ditawarkan di Jepang yaitu kelas Matematika. Sampai saat ini Kumon telah memiliki beberapa cabang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Negara tersebut di antaranya yaitu Indonesia, Amerika, Inggris, Taiwan, Brazil, Jerman, Australia dsb. Siswa yang belajar di kumon tercatat kurang lebih empat juta tiga ratus orang di 50 negara berbeda.

Dalam materi, selain matematika sekarang Kumon menawarkan juga bimbingan dalam memahami bacaan bahasa ibu dan bahasa asing. Sehingga kumon hanya menyediakan kursus Matematika dan Bahasa Inggris.


Kumon Indonesia - Gading Serpong
Web : https://id.kumonglobal.com
Alamat : Ruko The Springs Boulevard Utara No. 68 Gading Serpong Tangerang Indonesia 15820
Telepon : 0813-1472-7775


5 Tempat Kursus Terbaik di Gading Serpong 5 Tempat Kursus Terbaik di Gading Serpong Reviewed by Zee on November 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.